Cijantung – Brigif Para Raider 17/1 mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Satker dan Subsatker Brigif Para Raider 17/1 Kostrad bertempat di Mabrigif PR 17/ Kostrad, Cijantung. Jumat (11/1)

Pencanangan Zona Integritas tersebut dipimpin langsung oleh Danbrigif Para Raider 17/ 1 Kostrad Kolonel Inf Riksani Gumay, S.I.P., M.A.P.

Kegiatan pencanangan ini merupakan kegiatan yang menunjukkan keseriusan dari Brigif Raider Para Raider 17/1 Kostrad beserta jajarannya untuk menuju perubahan yang lebih baik, dimana sebagai titik awal dimulainya Pencanangan Zona Integritas, hingga terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Satjar Brigif Para Raider 17/1 Kostrad melalui kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan guna mendukung Zona Integritas nantinya,” katanya di Mabrigif 17/1 Kostrad Cijantung.

Ia juga berharap dengan terlaksananya pencanangan Zona Integritas ini dapat memberikan kontribusi positif dalam terciptanya kualitas kinerja Satjar Brigif Raider 17/1 Kostrad.

Pada acara ini juga dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas oleh Komandan Brigif Raider 17/1 Kostrad beserta Komandan Satuan Jajaran Brigif Raider 17/1 Kostrad yang disaksikan langsung oleh kepala KPPN Bogor dan para undangan yang hadir. Setelah kegiatan pencanangan zona integritas tersebut para undangan yang hadir diundang melaksanakan kegiatan menembak pistol bersama di lapangan tembak pistol Brigif Para Raider 17/1 Kostrad.

Dalam kesempatan Pencanangan Zona Integritas tersebut tampak hadir Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, Kepala KPPN Bogor, Kapolsek Cimanggis, Wadanramil 06 Cimanggis, Camat Cimanggis dan seluruh Perwira Satuan Jajaran Brigif Para Raider 17/1 Kostrad.(penkostrd|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia