PB|Maros – Untuk meningkatkan  kerjasama dan hubungan persaudaraan kesebelasan sepak bola Perwira Brigif Para Raider 3/TBS yang di pimpin langsung Danbrigif Para Raider 3/TBS  melaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan kesebelasan Perwira Kodam XIV/Hsn bertempat di lapangan bola Mabrigif Para Raider 3/TBS sabtu, (20/01/2017). Disela-sela pertandingan Danbrigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar mengatakan, dengan adanya pertandingan persahabatan ini menjadikan suatu tanda yang baik dan hubungan yang erat antara sesama. Sehingga kedepan akan terjalin kerjasama yang baik sehingga hubungan yang kondusif dapat ditingkatkan.

Pertandingan berjalan dengan lancar walaupun hujan membasahi lapangan kedua kesebelasan tetap semangat bermain.Pertandingan berakhir dengan skor 4:1, poin 4 untuk Perwira Brigif Para Raider 3/TBS dan poin 1 untuk Perwira Kodam XIV/Hsn.

“Selain untuk menjaga kebugaran fisik, pertandingan persahabatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi antara Perwira Brigif Para Raider 3/TBS dengan Perwira Kodam XIV/Hsn”, tambah Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia