Jember – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H 2018 M Brigif Raider 9 Kostrad mengelar pemotongan hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat desa binaan sebanyak 500 bungkus daging sapi dan kambing, Patrang-Jember (22/8). 

Kegiatan diawali dengan sholat Idul Adha dimasjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad yang dihadiri Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos yang didampingi Ibu Arqes Robby Suryadi dan KasbrigifRaider 9 Kostrad Letkol Inf Rudianto dan seluruh anggota dengan penceramah KH. Mansur mengangkat Tema ” Dengan Hikmah Idul Adha 1439 H 2018 M Kita tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan guna membentuk Prajurit Profesional, Rela Berkorban dan Manunggal dengan Rakyat”

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos mengatakan, “Dengan adanya kegiatan Idul Adha 1439 H ditandai dengan pemotongan hewan kurban yang tiap tahun dilaksanakan di satuan ini harapan saya dalam ibadah kurban juga diajarkan mencintai keluarga, justru cintanya kepada keluarga itu cinta kepada Allah.”

“Dengan mengajak keluarga berkorban berarti mencintai Allah dan mencintai keluarganya sendiri. Karena hikmah kecintaan kepada Allah adalah kecintaan kepada keluarga. Saya berterima kasih kepada Prajurit yang sangat berantusian membagikan daging hewan Qurban ke masyarakat sekitar asrama. Ungkap Robby Suryadi,” ujarnya.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia