oleh

Brigif Raider 9 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti Perbaikan Infrastruktur Umum Bersama Masyarakat

Jember – Dalam rangka menjaga kelancaran infrastruktur lingkungan yang nyaman, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad bersama masyarakat sekitar bergotong royong menggelar karya bhakti perbaikan infrastruktur umum berlokasi di Desa Rambaan tengah, Kec. Patrang, Kab. Jember. Rabu (13/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Hartanto bersama 25 personel Brigif Raider 9 Kostrad dan 50 masyarakat Desa Rambaan tengah melaksanakan karya bakti perbaikan infrastruktur umum pembatas jalan jalur irigasi pembuangan air hujan.

Karya bakti ini juga merupakan ajang membina hubungan silaturahmi antar masyarakat serta untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di masa pandemi Covid-19,

Di lain lokasi, Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., menyampaikan bahwa demi menjaga keamanan dan kelancaran mobilisasi kegiatan masyarakat, kami sebisa mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat guna terciptanya keindahan, kenyamanan serta kelancaran di jalur transportasi umum.

Dengan dilaksanakan perbaikan infrastruktur umum di wilayah Desa Rambaan tengah ini bertujuan supaya tercipta kebersamaan gotong royong dan kebersihan lingkungan yang dimana kegiatan ini memiliki nilai program territorial serta menjalin silaturahmi prajurit Dharaka Yudha dengan masyarakat. (Penkostrad|red).

Bagikan

Baca Juga