PB|Banjarnegara – Rangkaian kunjungan kerja Brigjen TNI Binarko Sugihantyo, Ketua Tim Wasev TMMD Reguler 102 dari Staf Umum Angkatan Darat, di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, juga diwarnai pemberian bantuan paket Sembako kepada warga setempat. Kamis (26/7/18).

Secara simbolis paket tersebut diterima oleh Narti (32), Ibu Karjono (30) dan Kasmirah (40), ketiganya warga Dusun Kroya Rt/Rw. 3 Desa Pasegeran, di halaman Kantor Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum. TMMD Reguler Banjarnegara, tidak hanya membangun aspek sarana kebutuhan mendasar warga, melainkan juga membantu masyarakat ekonomi lemah. Ini dimaksudkan agar kehadiran TNI membangun desa, manfaatnya dirasakan sampai dengan lapisan paling bawah.

Dipesankan Brigjen Binarko, bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan dan membantu warga. “Pokoknya masyarakat harus semangat ikut bekerja, bantu TNI menyelesaikan tugasnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya juga, jika kebutuhan sembako sehari-hari terbantu, secara otomatis semangat warga akan lebih maksimal dalam merampungkan semua target fisik yang hanya 30 hari pelaksanaan kegiatan. Karena seluruh hasil karya TNI ini akan diserahkan kembali kepada masyarakat untuk digunakan dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi maupun pendidikan.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia