PB|Surabaya – Usaha Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo  dalam membantu masyarakat tampaknya tidak sia-sia, hal ini terbukti bantuan Bibit cabai yang diberikan kepada masyarakat membuahkan hasil. Ratusan bibit cabai yang diberikan Danramil rungkut dua bulan yang lalu mulai dirasakan oleh warganya.

Seperti yang dikatakan warga Kelurahan Gunung Anyar RW 07, Kecamatan Gunung Anyar, Solikin mengungkapkan kegembiraanya atas penen perdana buah cabai, Sabtu (17/03/2017). “Terimakasih buat Danramil Rungkut dan jajaranya, karena telah membantu kesulitan masyarakat. Dengan panen cabai ini kita terbantu sekali, karena harga cabai saat ini masih mahal. Panenya cabai hasil pemberian Koramil Rungkut akan mengurangi pengeluaran sehari hari,” katanya.

Sementara itu Danramil Rungkut mengatakan bangga dengan panen cabai yang dapat membantu kesulitan warganya. “Diharapkan panennya cabai ini dapat menekan harga cabai dipasaran, karena masyarakat yang membutuhkan cabai tidak usah beli dipasar, tinggal petik aja dihalaman rumah”, tutur Danramil.(pendim 0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia