oleh

CAMAT CIPARI, KEGIATAN NON FISIK TMMD KE 97 SUPAYA TEPAT SASARAN

CAMAT CIPARI, KEGIATAN NON FISIK TMMD KE 97 SUPAYA TEPAT SASARAN 1PB | Cilacap – Kegiatan TMMD ke-97 tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kodim 0703/Cilacap juga terbagi dalam dua kegiatan yaitu kegiatan fisik berupa pembangunan-pembangunan sarana dan prasarana serta Fasilitas umum yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sedangkan kegiatan non-fisik berupa kegiatan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan wawasan kebangsaan serta ketertiban dalam kehidupan sosial masyarakat (05/09/2016).

Adapun kegiatan non-fisik selain penyuluhan-penyuluhan, pelatihan-pelatihan kepada masyarakat, pada saat di lokasi TMMD juga masih dibahas kembali oleh Camat Cipari Drs. Rochman bersama Kades Mekarsari Wantinah, Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino serta para Perangkat Desa.
Kegiatan non-fisik yang diselenggarakan dalam pelaksanaan TMMD ke-97 ini agar supaya tepat sasaran Masyarakat Dusun Pitulasi Desa Mekarsari.”Ujarnya.

“Sambung Camat, Untuk lebih tercapainya tujuan dari kegiatan TMMD ke-97 kegiatan non-fisik tersebut sebelum terjun ke lapangan diadakan terlebih dahulu rapat koordinasi bagi para penyuluh di lapangan. Harapanya dapat menghadirkan seluruh warga masyarakat Dusun Pitulasi.” Harapan Camat Cipari Drs. Richman. (PENDIM/0703/red)

Baca Juga