oleh

Camat Cipari : TMMD Kodim Cilacap Tingkatkan Kesejahteraan Warga Mekarsari

240916_camatPB | Cilacap –  Camat Cipari,  Drs. Rochman  mengemukakan, melalui TMMD Reguler ke-97,  TNI Kodim Cilacap  telah bekerja sama dengan pemerintah daerah membangun infrastruktur irigasi, gorong-gorong maupun sarana kepentingan publik lainnya.  ‘’Ini benar-benar  mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan khususnya di wilayah Kecamatan Cipari, dan lebih khusus lagi di Desa Mekarsari, ‘’ tandasnya,  Sabtu (24/09).

Ditandaskan,  di progra itu,  TNI tidak pernah mencari keuntungan. Namun bertanggungjawab ikut mempercepat pembangunan serta menunjukkan karyanya ditengah-tengah masyarakat. Harapannya, tidak ada lagi masyarakat yang hidup dalam ketertinggalan, khususnya di wilayah-wilayah terpencil.  .

Dia berharap,  melalui TMMD,  ke depan  sinergitas atara  dengan pemerintah daerah dan TNI, Polri serta masyarakat  untuk   kepentingan pembangunan di daerah bisa terus ditingkatkan.  Pasalnya,  , dengan  sinergitas  antara TNI dan Polri, pemerintah serta seluruh elemen masyarakat akan mampu membangun sistem pertahanan dan ketahanan di daerah. Tujuan kahirnya,  stabilitas kehidupan dan ketertiban masyarakat mampu terjaga. (pendim 0703/Cilacap/red)

Baca Juga