PB|Surabaya – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Surabaya, Camat Semampir Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd.,S.E., M.Si., bersama Ny. OC. Budi Susanto selaku Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim seksi Budaya mewakili Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto, mengajak 12 kelompok Tani Armatim melaksanakan penanaman bibit cabai yang berlangsung di RT.3 RW. 3 Flat Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (17/04/2017).

Selanjutnya Camat Semampir dalam sambutannya menyampaikan bahwa, baru saja kita melaksanakan penanaman bibit cabai yang dilakukan secara serentak keseluruhan oleh Walikota Surabaya di lapangan Irian Barat beserta seluruh Muspida Kota Surabaya. Ibu Siti Hindun Robba sebagai Camat Semampir mengucapkan terima kasih kepada Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim yang memberikan kesempatan tempat untuk mendukung kegiatan Surabaya Pedas di komplek Koarmatim.

Mudah-mudahan penanaman cabai ini nantinya dapat dipertanggung jawabkan kepada pemerintah Kota Surabaya dalam waktu tiga bulan yang akan datang, dan ini tidak akan berhasil tanpa kerjasama warga Semampir dari 12 kelompok tani Koarmatim”, ucapnya. Hadir dalam acara tersebut, Lurah Semampir Drs. Bambang. S, Ketua RW 3 dari Flat Koarmatim Bpk. Eko, para Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim, Flat Koarmatim, jajaran staf kecamatan Semampir, dan tim pendukung dari Staf Kecamatan Semampir serta Staf Kelurahan Ujung Surabaya.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia