PB|PURBALINGGA – “Lembur malam” Rapat koordinasi terkait pekerjaan pembuatan kuda-kuda RTLH milik Zaenal (44) warga Rt. 10 Rw. 04 Desa/Kecamatan Karangjambu, dilaksanakan oleh orang nomor dua Satgas TMMD, Mayor Infanteri Saeroji bersama Babinsa setempat Serka Ratman guna mencari terobosan-terobosan baru guna mengejar ketertinggalan 2 dari 4 unit RTLH yang direhab dalam gelaran TMMD Reguler 101 Purbalingga.

Salah satu pembahan keduanya adalah pencanagan lembur malam di 2 rumah RTLH, milik Zenal dan Muharso (71) tetangga Zaenal. Untuk 2 rumah lainnya, Marsudi tinggal finishing rumah sedangkan Muharso sedang pemasangan blandar rumah setalah kuda-kuda atap tepasang kemarin.  Selain itu, koordinasi ini juga membahas tentang ploting tukang bangunan, baik tukang TNI maupuh dari warga untuk mempercepat pekerjaan.

Dikatakan Serka Ratman, “Kegiatan ini sengaja diadakan untuk segera membuat kuda-kuda rumah terakhir milik Pak Zaenal yang belum terpasang kuda-kuda apalagi blandar. Wadan saya menginstruksikan agar direncanakan lembur malam untuk mengejar jam tayang TMMD sebelum situtup. Ploting tukang, juga dibahas beserta ketersediaan material kayu sebagai bahan dasar utama kuda-kuda rumah, jika kurang kayunya, warga dan Satgas TMMD segera mencari dan menebang kayu di hutan” terang Ratman.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia