PB|Malang – Untuk meningkatkan kedisiplinan prajurit terutama disiplin dalam berkendaraan, Provost Yonif Para Raider 502/UY melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor kepada prajurit serta Persit Yonif Para Raider 502 Kostrad. Rabu (25/4/2018). 

Pengecekan kendaraan bermotor ini di pimpin Komandan Regu Provost Sersan Dua Lastiawan. Kegiatan ini rutin di laksanakan untuk mengetahui kelengkapan dan kondisi kendaraan Prajurit serta Persit Yonif Para Raider 502.

Menurut Sersan Dua Lastiawan pengecekan kendraan bermotor ini di titik beratkan kepada kelengkapan kendaraan para prajurit serta Persit. Pengecekan ini meliputi kelengkapan surat berkendara ( STNK ), pemakaian helm standar SNI, serta kelengkapan seperti spion, lampu utama, plat nomor,serta lampu sein.

Kegiatan pengecekan ini kami laksanakan bukan untuk mencari kesalahan para prajurit dan Persit.Tetapi kegiatan ini kami laksanakan hanya untuk membantu meningkatkan keselamatan pengguna berkendara agar tidak tejadi sesutau hal yang tidak kita inginkan saat berada di perjalanan,” tutur Serda Lastiawan.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia