270916-ceramah-parenting-1 PB | Surabaya – Ceramah Parenting tentang “Bijak Kawal Buah Hati di Era Melesatnya Teknologi“ mewarnai pertemuan rutin Anggota Jalasenastri Ranting A-K yang berada di bawah Cabang 1, Korcab V DJAT Lantamal V, Selasa (27/9).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna, Mako Lantamal V, Surabaya ini dihadiri seluruh anggota Jalasenastri dari Ranting A hingga Ranting K dijajarsn Cabang 1, Mako Lantamal V.

Acara yang dibuka Ny. Wildan mewakili Ketua Cabang 1 Korcab V Ny. Daniel. Menurut Ketua Cabang 1 dalam amanat tertulisnya mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan moment yang sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan keluarga besar cabang 1 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.270916-ceramah-parenting-2Ia berharap setiap pertemuan agar diisi dengan kegiatan dan ilmu yang bermanfaat bagi ibu-ibu yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengertian, seperti pada pertemuan kali ini diisi dengan Ceramah Parenting dengan tema” Bijak Kawal Buah Hati di era melesatnya teknologi”.

“semogah materi ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi ibu-ibu Jalasenastri dalam menjalankan peranannya sebagai Ibu,” terangnya.270916-ceramah-parenting-3Selain itu istri Asops Danlantamal V ini juga meminta agar seluaruh anggota jalasenastri Cabang 1 dalam bergiat di Jalasenastri ini dilandasi dengan Hati yang Ikhlas agar dapat melaksanakan segala rencana kepengurusan dengan senang hati, saling bekerja sama dengan baik dan saling asah, asih, asuh serta mengerjakan kegiatan yang menjadi tanggung jawab kita sampai tuntas.

Sebelum cerama di mulai, terlebih dahulu dilaksanakan laporan dari kasi-kasi, hiburan Kolintang Jalagita Korcab V DJAT pemberian cinderamata kepada penceramah oleh ibu Yosep Wildan acara diselengi dengan door price, dan arisan.(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia