Madiun – Berbagai perlombaan mulai dari tarik tambang, Balap Kelereng, hingga makan krupuk menjadi kegiatan dalam menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI  ke 73 tanggal 17 Agustus 2018. Selain warga masyarakat , anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) pun turut mengadakan lomba tradisional itu untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. 

Seperti yang dilakukan Kodim 0803/Madiun, yang saling beradu dalam berbagai perlombaan menyambut HUT RI ini. Perlombaan dilakukan di lapangan Kodim 0803/Madiun Kel. Mojorejo Kec.Taman Kota Madiun. Kamis(16/08/2018)

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Personel Makodim dan juga Koramil Jajaran Kodim 0803/Madiun.

“Seluruh personel Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun hadir untuk ikut memeriahkan lomba menyambut HUT Ri yang ke 73 ini” ujar Kapten Cba (K) Feby Tinangon, Ketua Panitia perlombaan tersebut.

“Diharapkan, dengan acara perlombaan ini akan mempererat soliditas. Sehingga bisa bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama” tambahnya.

Selain lomba diikuti Personel TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII dim 0803/Madiun juga ikut menyemarakkan perlombaan tersebut. Dalam kegiatan ini, Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII dim 0803/Madiun, Ny. Rachman Fikri dan Wakil Ketua beserta Pengurus juga turut mengikuti perlombaan ini.

Berbagai perlombaan menarik disuguhkan dalam kegiatan ini seperti tarik tambang, balap karung, lomba masukkan paku dalam botol, serta lomba bawa kelereng dengan sendok.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silahturahmi dengan sesama anggota Kodim 0803/Madiun dan juga dengan anggota persitnya. Agar kebersamaan dapat terjaga dengan baik” pungkas Kapten Cba (K) Feby Tinangon, yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Pasipers Kodim 0803/Madiun itu.(mc0803|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia