Malang – Dalam rangka mewujudkan situasi Kota Malang yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019,Polresta Malang mengadakan Coffee Morning dengan tema Silaturrochmi Forpimda dan Tokoh Agama sekota Malang.
Adapun tempat kegiatan Coffee Morning , di ruang Aula Sanika Satyawada Polres Kota Malang, Rabu (16/01/2019) Pukul 08.30 wib s.d 11.05 wib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Asfuri SH.S.I.K. MH (kapolresta Malang), Drs. Sutiaji (Walikota Malang) , Ketua PN Kota Malang , Ambran Lakoni SH (ketua Kejaksaan) , Mayor Mifta (Kasdim kota Malang) ,Kh. Baidowi Muslih (ketua MUI kota Malang) , H. Taufik Kusuma ( Ketua FKUB Kota Malang) ,Pimpinan Pondok Pesantren seKota Malang ,Para Tokoh Agama dan para Ulama seKota Malang ,Anggota FKUB Kota Malang , Para Kapolsek jajaran Polres Malang Kota ,Para Kasat Polres Malang Kota serta para undangan lainnya.

AKBP Asfuri SH.S.I.K.MH , dalam sambutannya menyampaikan,
“Saya mengucapan terimakasih kepada Unsur Forpimda , tokoh agama ,dan tokoh masyarakat atas kehadirannya dalam acara silaturochmi ini, karena dengan jalin silaturrochmi, bisa memperpanjang umur kita, ungkapnya.

Lanjutnya, “Saat ini nuansa politik di seluruh indonesia suasananya terasa agak panas, khususnya dengan adanya berita-berita hoax ,terkait dengan pilpres yang saling menjatuhkan kompetiternya,” tambahnya.

Dalam hal ini kapolresta, menekankan ,Dengan hadirnya tokoh ulama bisa memberikan pemahaman kebaikan kepada umatnya, dan saya minta kepada tokoh tidak menyebarkan berita-berita hoak, karena hal itu dapat dikenakan dengan undang-undang ITE,perjelasnya.

Drs.H.Sutiaji (Walikota Malang ) dalam sambutannya mengatakan, “Kita sekarang hidup di dunia semestinya ,harus dibuat untuk memberikan pencerahan yang baik-baik aja ,dan saya mewakili warga Kota Malang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri ,SH.S.I.K. MH , dengan diadakan cangkrukan ini,ungkapnya.

Dilanjutkan dengan acara sesi tanya jawab kapolresta dengan para undangan lainnya. “Alhamdulillah kegiatan rapat koordinasi berlangsung berjalan dengan aman dan terkendali ” ungkap Ipda Ni Made Seruni Marhaen kepada awak media. (Sul/Ded)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia