Batang – Siapa yang tak kenal buah durian, buah dengan julukan rajanya buah tersebut digemari oleh pecintanya. Namun siapa sangka di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, yang dikenal dengan sentra jengkol, memiliki potensi lain berupa buah durian.  Bahkan Komando Kodim 0736 Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto saat mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-103 juga mencicipi lezatnya si raja buah tersebut.

Walaupun tak sebesar durian ditempat lain, namun dikatakan Letkol Kav Henry rasa buah durian asal Desa Durenombo sangat nikmat dan tak kalah dengan daerah lainnya.  “Baru pertama saya mencicipi buah durian di Desa Durenombo, dan rasanya tak kalah dengan durian dari daerah lain, bahkan bisa dibilang sangat lezat,” katanya, Senin (29/10/2018).

Pihaknya, menambahkan potensi durian di Desa Durenombo bisa mengalahkan daerah lain, ditambah dengan harga di bawah rata-rata.  “Sungguh nikmat menikmati durian yang langsung dari pohonnya, masyarakat dari luar kota harus mencoba dan datang ke Desa Durenombo,” paparnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia