PB|Ponorogo – Untuk membudayakan olah raga bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo, DPRD Kabupaten Ponorogo yang dipimpin oleh Dr. H. Ali Mufti, S.Ag, M.Si menggelar olah raga bersama berupa sepeda santai yang di ikuti ratusan masyarakat Kabupaten Ponorogo. Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto dan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum tak ketinggalan turut meramaikan kegiatan sepeda santai yang mengambil titik start dan finish di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Ponorogo ini.(27/07/2018)

    

Olah raga sepeda santai yang dilepas oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.Ik, M.Hum ini menyusuri jalan raya di wilayah Kecamatan Kota Ponorogo dan Kecamatan Siman ini secara keseluruhan menempuh jarak 12 Km. Selain untuk membina kesehatan, olah raga sepeda santai ini juga dapat mewujudkan keakraban antara TNI dalam hal ini anggota Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, DPRD Ponorogo dan Sekretariat DPRD Kabupaten Ponorogo serta masyarakat Kabupaten Ponorogo. Kebersamaan ini merupakan momentum penting bagi masing-masing bagian yang sehari-hari bekerja untuk menyelesaikan tugas pokok yang diemban.

Selain Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto, Kapolres Ponorogo AKBP Radint, S.Ik, M.Hum dan Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Dr. H. Ali Mufti, S.Ag, M.Si kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakapolres Ponorogo, Dansubdenpom 1-1 V/Ponorogo, PJU Polres Ponorogo, puluhan anggota Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Sekretariat DPRD Kabupaten Ponorogo dan ratusan warga masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk bersama-sama menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga serta menjalin komunikasi dengan TNI, Polri, DPRD dan Pemda Kabupaten Ponorogo.(Pendim0802|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia