Dandim 0802.Ponorogo Hadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah  Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo  4 PB | Ponorogo –  Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE  menghadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri(STAIN) Ponorogo bertempat di Gedung Watoe Dhakon STAIN Ponorogo Jln. Pramuka Kabupaten Ponorogo dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S1) dan Program Magister (S2) Semester Genap Tahun Akademik 2015/2016 yang diselenggarakan oleh Universitas STAIN/IAIN Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Dr. Hj. Siti Maryam Yusuf, M.Ag. dihadiri sekitar 1 ribu orang. Sabtu(27/8/16).Dandim 0802.Ponorogo Hadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah  Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo  6
Wisudawan-Wisudawati tersebut sebanyak 632 orang dengan rincian  Program Magister (S2) : Manajemen Ekonomi Syari’ah : 6 orang. Manajemen Pendidikan Islam : 31 orang. Program Sarjana (S1) : Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam : Program Studi Ahwal Syahshiyyah : 45 orang,Program Studi Mu’amalah : 94 orang. Jurusan Tarbiyah : Program Studi Pendidikan Agama Islam : 169 orang, Program Studi Pendidikan Bahasa Arab : 79 orang, Program Studi Pendidikan Guru MI : 109 orang dan Program Studi Tadris Bahasa Inggris : 80 orang. Jurusan Ushuluddin dan Dakwah : Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir : 18 orang dan Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam : 1 orang.
Wisudawan Terbaik  antara lain :
a. Program Magister Ekonomi Syariah dengan Yudisium : 3. 76 Sdr. Fitra Rizal, M.E.
b. Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam dengan Yudisium : 3.85 Sdri. Rubiati, M.Pd.
c. Program Studi Ahwal Syashiyyah dengan Yudisium : 3.75 Sdr. Imam Nawawi, S.H.
d. Program Studi Mu’amalah dengan Yudisium : 3.75 Sdri. Uswatun Khasanah, S.H.
e. Program Studi Pendidikan Agama Islam dengan Yudisium : 3.64 Sdri. Aminatul Syakdiyah, S.Pd.
f. Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dengan Yudisium : 3.77 Sdri Ika Wahyu Susiani, S.Pd.
g. Program Studi Pendidikan Guru MI dengan Yudisium : 3.71 Sdri. Sintami Rahayu, S.Pd.
h. Program Studi Tafsir Hadist dengan Yudisium : 3.73 Sdri. Ni’matul Fitriyah, S.Ag.
I. Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam dengan Yudisium : 3.18 Sdr. Moh. Ibnu Idris Asy Syaini, S.Sos.Dandim 0802.Ponorogo Hadiri Rapat Terbuka Senat Sekolah  Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo  5
Ketua STAIN Ponorogo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Wisudawan-Wisudawati yang telah di wisuda pada hari ini semoga sukses dalam mengapai cita-citanya dengan tetap mendapat hidayah dan ma’unah Allah SWT. Jangan lupa bahwa saat ini saudara-saudara telah menjadi bagian dari keluarga besar Ikatan Alumni IAIN/STAIN (IKAIS) Ponorogo, yang diharapkan selalu menjaga nama baik diri pribadi serta Almamater dan senantiasa menjalin komunikasi sesama alumni, dengan almamater, demi kemajuan bersama yang lebih bermakna. Saya atas nama pimpinan dan civitas Akademika, dengan sgala kerendahan hati dan tulus ikhlas, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya Bpk/Ibu kepada STAIN Ponorogo, untuk menghantarkan putra-putrinya menjadi magister dan sarjana. Semoga kerjasama ini bermanfaat untuk pengembangan ilmu pengetahuan serta dapat meningkatkan sumber daya manusia sebagaimana yang kita harapkan bersama dan mohon maaf apabila selama mengemban amanat Bpk/Ibu terdapat khikaf dan kekurangan, karena belum dapat memenuhi harapan Bpk/Ibu dan masyarakat. Perlu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat dan Bpk/Ibu wali murid bahwa sesuai Perpres Nomor 75 Tahun 2016 tertanggal 1 Agustus 2016S STAIN Ponorogo telah alih status menjadi IAIN Ponorogo dengan di dukung oleh mahasiswa aktif sebanyak 6.045 orang, Alumni STAIN Ponorogo yang telah lulus sebanyak 5.619 orang serta Dosen tetap 112 orang. Ungkap Ketua STAIN Ponorogo.
Kegiatan di akhiri dengan Do’a yang dipimpin oleh Drs. H. Mukhsin, M.Ag dilanjutkan pernyataan penutupan rapat terbuka senat STAIN Ponorogo oleh Ketua Senat.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Ketua DPRD Kab Ponorogo  Anik Suharso, SH, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Wakapolres Ponorogo Kompol Saswito, SH., Ketua dan Anggota Senat STAIN Ponorogo. Kadinas Pendidikan Kab. Ponorogo Dra. Hj. Tutut Erlina, M.Pd, Kepala BPN Kab Ponorogo Ir. Imam Nawawi., Pimpinan Perguruan tinggi Kab Ponorogo, Muspika Kec Siman Kab Ponorogo, Sesepuh STAIN Ponorogo dan Orang Tua wali Wisudawan/wisudawati.(Oent/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia