PB|Ngawi – Personil Kodim 0805 Ngawi, bersama warga Dusun Kedungmiri Rt 04 Rw 05 Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi melakukan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sadijo, seorang pejuang veteran. Senin, (25/9/2017). Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P menuturkan, bedah rumah ini dilakukan sesuai perintah dari komando atas sesuai instruksii Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantiyo. Bahwa jajaran TNI di wilayah diperintahkan membuatkan rumah layak huni untuk pejuang veteran.

Lebih lanjut dikatakan Bedah Rumah RTLH ini mendapat respon sangat baik dari masyarakat setempat, yang turut gotong royong membantu proses bedah rumah. Sebelum tanggal 5 Oktober 2017 rumah itu harus selesai dikerjakan.

Dandim berharap, dengan dilaksanakannya bedah rumah ini diharapkan benar-benar dapat membantu Bapak Sadijo untuk bisa menempati rumah yang lebih nyaman, karena bagaimanapun juga dia merupakan pahlawan pejuang bagi bangsa dan negara. Sebagai pejuang, mereka perlu mendapat apresiasi, salah satunya dengan memberikan tempat tinggal yang lebih layak,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bahu membahu bekerja sama dengan Kodim 0805 Ngawi. ”Semoga pelaksanaan pembangunan RTLH dapat diselesaikan dengan baik dan berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.(Dim 0805/Ngw|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia