oleh

Dandim 0810/Nganjuk Menghadiri Temu Lapang Dengan Bupati Nganjuk

ng2 PB | Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto menghadiri acara Temu Lapang Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman, Mkp dengan Kelompok Tani se Eks WILJATUTI (Sukomoro, Nganjuk, Bagor dan Wilangan) bertempat  di  Pendopo Kantor  Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk yang hadir pula Kadistan Kabupaten Nganjuk Agus Subagyo, Muspika Wilangan, Ka UPTD Pertanian dan Perwakilan anggota Kelompok tani kurang lebih 250 orang Kamis(29/9/16).ng1
Kadistan Nganjuk Ir Agus Subagyo dalam kata pembukaannya mengatakan bahwa Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk telah mendapatkan bantuan Alsintan dan bantuan  Jaringan irigasi yang berada di Desa Mabung Kecamata Baron, Des Mangunharjo dan Desa Wilangan, manfaatkan dengan baik bantuan tersebut agar hasil Pertanian dapat meningkat.
Pada kesempatan ini juga ada pemberian bantuan secara simbolis dari Bupati Drs. H. Taufiqurrahman Mkp kepada Kelompok Tani  Mancon berupa mesin tanam dan mesin potong padi.
Bupati Nganjuk  Drs. H. Taufiqurrahman Mkp dalam sambutannya menyampaikan agar Kelompok Tani dapat memanfaatkan batuan yang ada dan rawatlah irigasi yang telah diperbaiki agar dapat meningkatkan hasil Pertanian.ng3
Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto juga mengatakan Bahwa Kodim 0810/Nganjuk juga mendapatkan bantuan berupa Traktor, Mesin taman, Bego dan Grader, oleh sebab itu kelompok tani yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk bisa menfaatkan alat Pertanian  tersebut untuk meringankan beban kelomok tani.(prspen081/red)

Baca Juga