PB|Nganjuk –  Bertempat di Posko LTT ( Luas Tambah Tanam ) dusun Kedunglawe desa Tirtobinangun kecamatan Patianrowo, Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. Dandim 0810/Nganjuk pimpin Rapat Kordinasi Percepatan Tanam di Wilayah Kodim 0810/Nganjuk . Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ir. Agoes Subagijo Kadistan Nganjuk yang merangkap Plt. Sekda Kab. Nganjuk, Ir. Sugeng Kadis PU, Muspika 11 kecamatan yang akan dilaksanakan percepatan tanam, Suwarno Kabid Pangan, Ka UPTD Pertanian beserta Staf Se-Kab Nganjuk dan Pengurus Gapoktan se kecamatan Patianrowo.

Dalam sambutannya Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. Dandim 0810/Nganjuk mengatakan, “ Posko yg ada harus bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang muncul dengan ujung tombaknya adalah PPL, Babinsa dan PUPT untuk mendukung kelompok tani dalam bekerja ”, kata Dandim 0810/Nganjuk.

Selain itu Dandim 0810/Nganjuk juga menjelaskan tentang luas tambah tanam, alsistan, jumlah poktan, Permasalahan dan Upaya mengatasi. Dalam Rakor Percepatan Tanam tersebut juga diisi dengan saran dan masukan khususnya dari kelompok tani terkait pembangunan Dam secara swadaya yang saat ini sudah menelan biaya Rp. 500.000.000,- agar mendapatkan perhatian dari pemerintah. (ed’s 0810|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia