DSC_1363PB | Mojokerto – Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Czi Budi Pamudji berkesempatan bertatap muka dan berdialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, pada Jum’at 26 Agustus 2016 pukul 14.40 WIB di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Jl. Gajah Mada No. 4 Kota Mojokerto.
            Dalam pertemuan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi atau tatap muka dengan para tokoh ini merupakan yang pertama sejak dirinya menjabat Dandim Mojokerto, sebulan yang lalu. Tujuan dilaksanakannya silaturahmi ini untuk mengenal lebih dekat dengan para Toga, Tomas, Todat yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.
            Dandim menjelaskan tentang bahaya faham-faham yang berseberangan dengan Pancasila dan maraknya peredaran Narkoba di masyarakat, untuk membendung hal itu kita harus bersatu.  DSC_1329
Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait namun dibutuhkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah’”, tegas Dandim.
 
            Dandim berharap agar tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat selalu berkoordinasi dalam penyelesaian permasalahan di wilayah, demikian pula bila ada hal hal lain seperti adanya kerusakan jalan atau fasilitas umum maka kita akan bantu salurkan ke SKPD atau instansi terkait untuk ditindaklanjuti.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain : Kasdim 0815 Mayor Inf M. Husin Zainudin, S.Sos, para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815, Ketua MWCNU Trowulan KH. Ahmad Rifa’i, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. Pukul 15.55 WIB kegiatan selesai dengan tertib dan aman.  (Penrem 082/CPYJ/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia