DSC_2426PB | Mojokerto – Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Czi Budi Pamudji, menerima laporan korps personel Bintara dan Tamtama Kodim 0815 yang mutasi jabatan antar Koramil di Satuan Jajaran Kodim 0815, di Ruang Koridor Makodim 0815 Jl. Majapahit No. 1 Kota Mojokerto, Jum’at 2 September 2016 pukul 14.25 WIB.
          Dalam pengarahannya, Dandim 0815 Mojokerto mengingatkan kembali bahwa tujuan kita masuk tentara (TNI AD) untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Gaji dan tunjangan yang telah kita terima dari Negara harus dipertanggungjawabkan, oleh karena itu kita harus menjaga nama baik TNI – TNI AD dengan tidak melakukan pelanggaran.
 “Mutasi jabatan di internal satuan ini atau lebih dikenal dengan istilah tour of area atau tour of duty, dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan untuk melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas”, tegas Dandim. DSC_2416“Setelah ini, para prajurit yang akan masuk wilayah desa binaan, segera beradaptasi dengan mengenal semua situasi dan kondisi wilayah, kenali Perangkat Desa, Toga, Tomas dan Toda serta masyarakatnya dengan menjalin komunikasi terlebih saat ini di wilayah kita menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2016, petakan dan monitor daerah rawan serta laporkan setiap kegiatan atau kejadian yang menonjol di wilayah. Selamat bertugas, saya yakin dan percaya Saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.  Ucap Dandim di akhir pengarahannya.
 Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Arh Supriyono menambahkan bahwa dalam laporan korps Bintara dan Tamtama yang melaksanakan mutasi jabatan atau alih tugas dari dan antar Koramil bahkan ada juga yang pindahan dari Kodim lainnya seluruhnya berjumlah 50 orang terdiri dari 43 Bintara dan 7 Tamtama, satu diantaranya ada yang memasuki MPP. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel, pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Arh Supriyono dan Batipers Kodim 0815 Pelda Matorin.  Pukul 14.55 WIB kegiatan selesai dengan tertib dan aman. (Penrem 082 CPYJ/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia