img_20160921_150210 PB | Sampang – Setelah ada informasi dari salah satu wartawan harian lokal, bahwa ada indikasi Pupuk yang diterima oleh salah satu Kios tidak sesuai dengan jumlah timbangannya, maka Dandim 0828 Sampang Memerintahkan ke Pasi Intel Kodim 0828 untuk menelusuri informasi tersebut.
Dandim 0828 Letkol Inf. Indrama Bodi, didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pertanian (Kadisperta) Kabuapten Sampang H. Samsul Hidayat, Kabid. Tehnik Irm Suyono, M.Si dan Kabid SDM Ir. R. Akhmadi, M.Si, langsung mengadakan Jumpa Pers di Ruang Kerja Plt. Kepala Dinas Pertanian H. Samsul Hidayat.
Informasi tersebut berawal dari kecurigaan pemilik Kios dimana Pupuk itu agak berantakan isinya, setelah ditimbang ternyata dari satu sak yang seharusnya beratnya 50 Kilo, ternyata berkurang hingga 9 Kilo yakni tinggal 41 Kilo ( Red. Salah satu Wartawan saat betanya).
Plt. Kadisperta Sampang mengatakan, informasi ini akan segera ditindak lanjuti. Menurutnya, kalau dari gudang dan distributor tidak mungkin ada main – main. Namun hal ini akan segera ditanganinya, karena ini akan merugikan para petani nantinya.img_20160921_145241
Dengan respons Dandim 0828 walau habis banyak kegiatan, sehingga hanya memaki kaos saja langsung mengadakan Jumpa Pers. Agar Publik mengetahui bahwa jangan sampai ada main – main menyangkut kesejahteraan para petani di Kabupaten Sampang, Janjinya, jika sampai ada terlibat siapa pun akan langsung diambil tindakan.
” Saya dari pasukan, maka jangan sampai ada yang beramin – main terhadap apapun yang menyangkut pertanian. Maka dengan cepat saya langsung perintahkan Pasi Intel untuk menelusuri, dan saya adakan jumpa pers ini walau banyak kegiatan semuanya saya hadirkan Plt. Kadisperta Sampang “. Terang Dandim 0828.
Lanjut Dandim, maka dari itu diharapkan wartawan memberikan informasi yang akurat agar langsung di adakan invstigasi kebenarannya. Namun Dandim juga mengapresiasi, terhadap informasi yang diberikan oleh wartawan sehingga dapat mengetahui terhadap apa yang terjadi di Sampang.(penrem-084/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia