1-dandim-0829-dan-forkopimda-bangkalan-hadiri-kejurkab-bangkalan-b PB | Bangkalan – Bertempat di Depan Pendopo Agung dan Makodim 0829/Bangkalan telah dilaksanakan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bersama Bangkalan untuk menjaring Atlit 2016 dan Optimalisasi Atlit Berbakat dan Berpotensi Menuju Prestasi Gemilang di Porprov, yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan, ISSI dan Pemkab. Bangkalan.  Minggu (23/10/2016).1-dandim-0829-dan-forkopimda-bangkalan-hadiri-kejurkab-bangkalan-e

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangkalan KH. Ir. H. Mondir A Rofi’i, Ketua Koni Bangkalan Bapak  Ra. Kadir, Ketua ISSI Bapak Subakti, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha dan Forpinda Bangkalan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangkalan \KH. Ir. H. Mondir A Rofi’i menyampaikan, “Kegiatan ini dalam rangka pembinaan menjaring atlit, pemenang kegiatan ini akan dikirim ke Pemprov di Gresik.  Diharapkan kegiatan ini ada perbaikan prestasi kususnya dalam balap sepeda. Sekaligus memperingati Hari jadi Kabupaten Bangkalan ke 485.   Jaga diri, sportifitas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan Balap Sepeda,” ujarnya.1-dandim-0829-dan-forkopimda-bangkalan-hadiri-kejurkab-bangkalan-d

Kegiatan ini yang dilombakan adalah balap sepeda terbagi dalam 3 kelas/kategori diantaranya

  1. SMP Sederajat sebanyak 96 org, sepeda yg digunakan bebas dgn mengelilingi dr start Jl. Letnan Abdullah – Jl. A. Yani – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Trunojoyo – Jl. Joko Tole dan Jl. Mayjen Sungkono dgn 4 kali putaran (10 KM) dan finish di Trafig Light utara Pendopo 1 (Jl. Mayjen Sungkono).
  2. SMA Sederajat sebanyak 15 org, sepeda yg digunakan bebas dan route yg dilalui sama dan hrs menyelesaikan 6 kali putaran (13,5 KM).
  3. Umum sebabyak 30 org, sepeda yg digunakan hrs khusus yaitu MTB dan hrs menyelesaikan 10 kali (22 KM) putaran pd route serta start dan finish sama.

Adapun Para Juara masing-masing kelas/kategori yaitu :

  1. Juara Katagori SMP : juara 1. Naris Al Bani dari SMPN 2 Bkl, nomor punggung 007, juaran 2. Muqorrobin dari SMPN 2 Bangkalan, nomor punggung 082 dan juara 3. Muhammad Jabar Riski dari SMPN 1 Bangkalan.1-dandim-0829-dan-forkopimda-bangkalan-hadiri-kejurkab-bangkalan-c

Untuk juara katagori SMA : juara 1. Rafly Alfy dari SMAN 2 Bangkalan, nomor punggung 009, juara  2. Adhim Wahyu dari SMAN 1 Bangkalan, nomor punggung 011 dan juara 3. Fikar Zulkarnain dari SMAN 4 Bangkalan, nomor punggung 012. Sedangkan Juara Katagori Umum , juara 1. Fahriyana nomor punggung 001, juara 2. Andreas nomor punggung 002 dan 3. Rahmad Hidayat nomor punggung 025.(penrem 084/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia