Surabaya – Momentum religi bagi umat Kristen pada hari natal kali ini mendapatkan perhatian dari Dandim 0831/ST Letkol Inf Lukman Hakim untuk melakukan sambang ke gereja diwilayah surabaya timur dalam rangka mengecek pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Salah satunya Letkol Inf Lukman Hakim menyambangi Gereja Roh Kudus yang ada diwilayah Purimas kelurahan Gunung anyar kecamatan Gununganyar, untuk mengecek kesiapan personelnya, selasa (25/12).

Dikatakan, Dandim Surabaya Timur bahwa untuk mengantisipasi gangguan keamanan pihaknya telah menyiapkan pasukanya disebar dibeberapa titik gereja dan pos pos pelayanan natal dan tahun baru.

“Personel Kodim Surabaya Timur kami tempatkan dibeberapa titik diantaranya, gereja, pos pengamanan bergabung dengan Polri, tempat rawan hingga obyek vital”,ucapnya.

“Selain itu kami menyiagakan pasukan di markas sebanyak satu pleton, dan satu kompi kami sebar di pos pengamanan di Koramil Koramil yang ada disurabaya timur”,paparnya.

Ia menambahkan ,dengan pengamanan diharapkan dapat membantu masyarakat melakukan ibadah natal dan tahun baru dengan tenang.Dengan pengamanan ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan selama natal dan tahun baru.(pendim0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia