Surabaya – Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto memimpin acara korp pindah satuan anggotanya, yang diseleggarakan di markas Kodim 0831/ST, Jln Mulyorejo Indah I no 04 Surabaya, kamis (30/07/2020).

Pada acara tersebut Dandim 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto melepas jabatan Danramil Simokerto Mayor Cba Faizul Ihwan, yang mana mantan Danramil Simokerto ini akan pindah satuan menduduki jabatan Kabagopskalsi Satlakkal Siber Pussandiad.

Dandim Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto dalam Sambutanya mengatakan kegiatan pindah satuan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir personel.

“Pindah Satuan ini untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional”, terangnya.

Dandim berpesan kepada Mayor Chb Faizul Ihwan, segera menyesuaikan diri dengan penugasan di satuan baru, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang telah diperoleh selama di satuan lama.

Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian Mayor Chb Faizul selama bertugas di Kodim Surabaya Timur,

“Selamat bertugas semoga di satuan baru nanti saudara dapat meningkatkan kinerja dan berkarier lebih baik demi pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dari Satuan, dan ucapan selamat kepada Mayor Chb Faizul Ihwan oleh seluruh peserta upacara.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia