Surabaya – Dandim 0831/ST Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol memimpin kegiatan upacara pindah satuan anggota dan masuk satuan , yang berlangsung dilapangan upacara Kodim Surabaya Timur, jln Mulyorejo Indah I No 4 Surabaya, kamis (22/08/19).

Adapun anggota pindah satuan diantaranya Pasi Intel Kodim 0831/ST Kapten Chk Siswo, selanjutnya personel masuk satuan Kodim 0831/ST diantaranya Mayor Chb Faizul Ihwan menjabat Danramil Simokerto , Mayor Kowad Rustini. A yang menjabat Perwira Seksi Personel dan Kapten Czi Acep Kusnadi menjabat Wadanramil Tenggilis Mejoyo

Pada kesempatan tersebut Dandim 0831/ST Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan , rotasi jabatan atau pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD, hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya jajaran Kodim 0831 Surabaya Timur’,ucap Dandim.

Lanjut Dandim, Kepada anggota yang pindah satuan, terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi di Kodim Surabaya Timur, saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru.

“Kepada anggota baru aaya mengharapkan dengan jabatan baru dapat menambah semangat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0831/Surabaya Timur, dan saya berharap dengan adanya anggota baru dapat memberikan warna positif dalam melaksanakan tugas kedinasan,” pintanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim Surabaya Timur kepada Kapten Siswo yang melaksanakan pindah satuan, sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang masuk Kesatuan Kodim Surabaya Timur.(pendim 0831|sugeng)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia