Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menghadiri acara pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (15/08/18) malam.    Para anggota Paskibra Kabupaten Tulungagung merupakan putra putri terbaik Tulungagung dari sekolah-sekolah terbaik yang ada di Tulungagung.

Pada kesempatan yang baik ini, Plh. Bupati Tulungagung Ir. Indra Fauzi M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggota Paskibra Tulungagung merupakan pelajar pilihan dari masing-masing sekolah dan berharap para Paskibra dapat menjadi anak yang membanggakan orang tua, negara dan agama.

Tak lupa, Ir. Indra Fauzi M.M menyampaikan rasa terima kasih terdalam kepada para pelatih yang telah mengikhlaskan waktu, tenaga dan pikirannya dalam melatih Paskibra Kabupaten Tulungagung ini agar bisa menaikkan dan menurunkan bendera merah putih dengan baik pada upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh Forpimda Tulungagung dan juga para orang tua dari masing-masing anggota Paskibra Kabupaten Tulungagung.

Para anggota Paskibra ini nantinya akan menjalankan tugasnya pada upacara detik–detik Proklamasi dana penurunan bendera sore hari yang akan dilaksanakan di halaman Pemda Kabupaten Tulungagung pada tanggal 17 Agustus 2018.

Seluruh rangkaian acara pengukuhan diakhiri dengan pemberian dukungan dari Forpimda Tulungagung beserta tamu undangan yang hadir dengan menyalami seluruh anggota Paskibra.(mc07|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia