oleh

DANDIM CILACAP CEK PERSIAPAN DI LOKASI TMMD KE- 97 DESA MEKARSARI

180916_ceking2PB | Cilacap – Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E melakukan peninjauan Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, sasaran yang akan dijadikan kegiatan TMMD ke-97. Minggu (18/09). Kunjungan yang dilakukan Dandim, sekaligus melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang akan digelar mulai 20 September 2016 mendatang. Dalam kunjungannya tersebut Dandim didampingi oleh Danramil 11/ Sidareja Kapten Inf. Tasino , Pasiter Dim 0703/Cilacap Kapten Inf. Tugirun dan Kepala Desa Mekarsari Entin Wantinah.

Sebagaimana diketahui, rencana kegiatan TMMD ke- 97 Kodim 0703/Cilacap, membangun saluran Irigasi sepanjang 349,5 meter, selain itu juga merehap rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 15 unit, Gorong-gorong dan MCK.180916_ceking1

Lebih lanjut, Dandim berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana. Pengerahan tenaga juga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat seperti menyadap karet,” tandas Dandim. Usai meninjau persiapan, Dandim juga meninjau Balai desa dan rumah warga yang siap ditempati pasukan. Disamping itu juga Dandim menyempatkan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, terkait pendapat mereka tentang rencana kegiatan TMMD ke-97. (PENDIM/0703/red)

Baca Juga