dandim-cilacap-matangkan-persiapkan-apel-akbar-nusantara-bersatu-1 PB|Cilacap – Kodim 0703/Cilacap bekerja sama Pemerintah Kabupaten Cilacap mengagendakan apel akbar Nusantara Bersatu, di Alun-alun Kabupaten Cilacap.
“Seperti yang direncanakan akan dilakukan 30 November pukul 06.30 wib di Alun-alun Kabupaten Cilacap,” Ujar Dandim Letkol Inf Ferdial Lubis, MPICT, Selasa (29/11).dandim-cilacap-matangkan-persiapkan-apel-akbar-nusantara-bersatu-2Kodim 0703/Cilacap sudah membahas rencana ini dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap Minggu yang lalu.
Kegiatan tersebut akhir-akhir ini sudah pernah di lakukan karena kita melihat kondisi negara kita saat ini dalam kondisi kurang baik,” kata Dandim.dandim-cilacap-matangkan-persiapkan-apel-akbar-nusantara-bersatu-3Bupati, Polres Cilacap, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa, dan kalangan lainnya diundang.
“Nanti seluruh peserta memakai ikat kepala merah putih,” katanya.

Melalui kegiatan ini kita satukan seluruh elemen, dengan semangat kebhinekaan mari kita jaga keutuhan NKRI.dandim-cilacap-matangkan-persiapkan-apel-akbar-nusantara-bersatu-4Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dinilai sangat positif untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan. Dia juga meminta kepada seluruh Koordinator kegiatan supaya memastikan kesiapanya di masing-masing seksi. Diharapkan pukul 05.30 seluruh anggota melaksanakan apel pagi, pukul 06.30 peserta sudah masuk di alun-alun.(sty|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia