PB|Demak – bertempat di halaman balai desa Tambakroto Kecamatan Sayung Kabupaten Demak telah berlangsung kegiatan Bazar (pasar murah) dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Demak yang ke 515.Minggu (18/3).     

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Demak H.M Natsir, Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Kapolres Demak yang diwakili Kapolsek Sayung Akp Agus subrojo, Kajari di wakili Ibu lili jaksa fungsional, Sekda Kab. Demak Dr Singgih S., Camat se kab. Demak, Muspika Kec. Sayung, Ketua persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXVII Dim 0716/Demak, Kepala Desa Tambakroto beserta perangkat serta tamu undangan.

Dalam sambutannya ketua penyelenggara Kabag Perekonomian menyampaikan bahwa acara pasar murah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Demak yang ke 515, dalam memperingati hari jadi Kabupaten Demak ke-515 ini telah di gelar beberapa kali Bazar (pasar murah) oleh Kab. Demak di beberapa titik termasuk pada hari ini yang kita laksanakan di Desa Tambakroto Kecamatan Sayung Kabupaten Demak,ungkapnya

Dengan 66 stan yang di gelar mengikuti Bazar (pasar murah) oleh Dinas Perekonomian Kab.Demak meliputi instansi pemerintah, Badan Usaha Milik Negara dan Daerah, UMKM dan Kredit Usaha Kecil diharapkan bisa membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dengan diberikannya harga yang di subsidi dari pemerintah sehingga harga lebih murah dari harga pasar.

Dengan adanya Bazar (pasar murah) ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Sayung pasca terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Dinas Perekonomian Kabupaten Demak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0716/Demak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan Bazar dengan menggelar stan sembako yang di awaki oleh ibu-ibu Persit Kodim 0716/Demak

Pembukaan Pasar Murah dibuka oleh Bupati Demak H.M Natsir ditandai dengan pemotongan pita dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung ke Stan-stan di dampingi oleh Dandim 0716/Demak beserta Forkompimda Kab.Demak.

Masyarakat Desa Tambakroto Kec.Sayung sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya Bazar (Pasar Murah) yang di selenggarakan oleh Dinas Perekonomian Kabupaten Demak kali ini pasca terkena musibah bencana banjir.

Warga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kab.Demak yang sudah memberikan bantuan melalui diselenggarakan Pasar Murah di Desa Tambakroto.(Pendim 0716/Demak|Red-PB)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia