29-september-dengar-pendapat-3 PB | Kediri – Posko TMMD Kodim 0809/Kediri yang berlokasi di rumah Ketua RW 04 Kelurahan Gayam, kedatangan tamu yang ingin melakukan mediasi dengan Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi. Darmuji adalah sosok tokoh masyarakat yang juga sehari-hari berprofesi sebagai petani dan menekuni dunia supranatural ini, ingin sejenak berkomunikasi secara face to face, mengenai permasalahan infrastruktur yang ada di Kelurahan Gayam, Kamis (29/09/2016).
 
Dari penuturan Darmuji, karya bakti perbaikan jalan dan gorong-gorong yang terletak di sebelah selatan renovasi mushola (objek TMMD), hendaknya juga difungsikan untuk pengairan lahan pertanian. Sebagai dasar pandangannya, air yang mengalir dari arah sungai, bisa diterobos masuk kedalam saluran air yang mengarah pada gorong-gorong yang ada di bawah badan jalan.29-september-dengar-pendapat-6
Sebagaimana dikatakan Letkol Inf Purnomosidi, Kodim Kediri sangat merespon positif usulan dan pendapat warga setempat, dikarenakan bagaimanapun juga, pembangunan atau perbaikan infrastruktur yang ada di Kelurahan Gayam diperuntukan kepada warga setempat. Untuk pembuatan jalur terobosan nantinya akan langsung dikomunikasikan dengan Ketua RT setempat, dikarenakan tanah yang akan dilalui air saluran tersebut, otomatis melewati pekarangan milik warga setempat.
 
Pada hari itu juga Ketua RT 03, Sunaryo, langsung dikontak via seluler oleh Letkol Inf Purnomosidi, dan alhasil respon positif didapat, karena pekarangan yang dilalui jalur terobosan tersebut adalah milik Katemi, yang tidak lain adalah orang tua Sunaryo. Letkol Inf Purnomosidi juga menjanjikan dalam tempo secepat mungkin perbaikan jalan dan gorong-gorong tersebut segera selesai dalam 2 hingga 3 hari kedepan ,dan dengar pendapat yang dilakukan di bawah tenda Posko TMMD tersebut, juga disaksikan secara langsung oleh Kapten Inf Suliyono dan Kapten Czi Kustoyo, sekaligus merespon curhat dari salah satu tokoh masyarakat setempat. (Penrem 082/CPYJ/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia