Nganjuk – Dalam waktu dekat di kelurahan Jatirejo kecamatan Nganjuk akan berdiri perumahan baru yang diberi nama Jatirejo Residence. Rencananya ditempat tersebut akan dibangun 51 unit rumah type 36 dan type 40 yang merupakan hasil kerjasama Polda Jatim dengan PT Bumi Inti Prakarsa dan Bank BTN Cab. Madiun. Peletakan batu pertama pembangunan perumahan itu sendiri dilakukan oleh Karo SDM Polda Jatim Kombespol Ihsan Amin didampingi sejumlah pejabat diantaranya Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman NW, Dandim Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, Direktur PT Bumi Inti Prakarsa Bpk. Salim dan Branch Manager Bank BTPN Cab. Madiun Bpk. Vachromi Umar.

Dalam sambutannya Direktur PT Bumi Inti Prakarsa Bpk. Salim mengatakan bahwa rencananya akan dibangun 51 unit rumah bersubsidi type 36 dan type 40. Type 36 diperuntukan bagi masyarakat dengan penghasilan dibawah Rp. 4.000.000,- sedangkan type 40 diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan diatas Rp. 4.000.000,-.

Pembangunan perumahan tersebut direncanakan selesai dalam jangka waktu 8 bln ke depan sambil menunggu kontur tanah.

Sementara itu pada kesempatan berikutnya Karo SDM Polda Jatim Kombespol Ihsan Amin dalam sambutannya mengatakan bahwa Kapolda sangat mengapreasi program karena dapat mendukung dinas & menambah kesejahteraan.

” Kapolda Jatim sangat mengapresiasi dan mendukung program perumahan bersubsidi bagi anggota TNI/Polri dan ASN seperti ini ” kata Karo SDM Polda Jatim mengawali sambutannya mewakili Kapolda Jatim.

” Kapolda berharap dengan perumahan seperti ini akan meningkatkan kesejahteraan anggota karena beban angsuran tidak terlalu besar yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja anggota apabila kesejahteraan anggota sudah terpenuhi,” papar Kombespol Ihsan Amin.

Pembangungan perumahan Jatirejo Residence tersebut rencananya diperuntukan bagi anggota TNI/Polri, ASN dan masyarakat. Berdasarkan keterangan yang didapat di lokasi bahwa dari 51 unit rumah yang akan dibangun tinggal 4 unit rumah yang belum terjual. Selebihnya sudah terjual dengan sistem angsuran. (mc0810|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia