Surabaya – Dandim Tipe 0831/ST Letkol Inf Agus Faridianto memimpin upacara pindah satuan anggotanya yang berlangsung di Markas Kodim 0831 Tipe A 0831 Jlan Mulyorejo Indah I No 4 Surabaya, senin (09/03/2020).

Adapun anggota pindah satuan antara lain, Pasi Operasional Kodim Tipeb0831Surabaya Timur Kapten Inf Rosad SH yang akan pindah ke Minvedcadam V Brawijaya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0831/ST Letkol Inf Agus Faridianto menyampaikan , pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD, hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Kepada anggota yang pindah satuan Kapten Rosad , terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi di Kodim Surabaya Timur, saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru’,terangnya.

Lanjut Dandim, dengan adanya tugas dan tanggung jawab disatuan baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat, sehingga pelaksanaan tugas yang akan datang dapat terlaksana dengan baik.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim Surabaya Timur kepada Kapten Rosad yang melaksanakan pindah satuan, sebagai wujud penghargaan dari satuan.(pendim tipe A|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia