Surabaya – Dandim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Agus Faridianto memberikan sosialisasi pemantapan Wawasn kebangsaan kepada perwakilan HMI Mahasiswa seluruh Indonesia, bertempat di kntor di Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Kota Surabaya, jumat (07/02/2020)

Bertempat di Gedung C lantai 3 Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Jl. Jagir Sidosermo V Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya ini diikuti 29 orang perwakilan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Mahasiswa seluruh Indonesia.

Dalam materinya Dandim Tipe A 0831 Letkol Inf Agus Faridianto menyampaikan , bahwa wasbang dan Cinta Tanah Air wajib ditanamkan kepada generasi muda dengan harapan agar penerus Bangsa, seperti perwakilan HMI Mahasiswa /Mahasiswi seluruh Indonesia bisa menanamkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan berjiwa Pancasila serta cinta tanah air.

“Para perwakilan HMI Mahasiswa /Mahasiswi Indonesia yang sudah terpilih dengan pembinaan Wasbang diharapkan menjadi tunas generasi muda penerus bangsa dapat memahami makna dari ajaran Pancasila yang merupakan ideologi bangsa yang tidak bisa diganti dengan ideologi lain”,tegasnya.

“Diharapkan kegiatan ini sebagai bentuk penguatan mental yang menjadi kekuatan dalam membangun generasi muda yang berjiwa patriolisme, nasionalis dan Pancasila serta mempunyai pemikiran intelektual dan berpendidikan agar selalu memberikan pemikiran – pemikiran yang jernih demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”,harapnya.(pendim 0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia