Surabaya – Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur Letkol Inf Agus Faridianto memimpin korps perwira masuk satuan , yang dilangsungkan pada hari senin (17/02) di markas Kodim Tipe A 0831/ST , jln Mulyorejo Indah 1 no 04 Surabaya.

Acara Korps masuk satuan dihadiri Ketua Persit KCK Cabang L Kodim Tipe A 0831, jajaran Danramil, Wadanramil, para perwira Staf, anggota Kodim ,PNS serta para ketua ranting dan pengurus Persit Cabang L Kodim Tipe A 0831.

Dalam sambutanya Dandim Tipe A 0831 Letkol Inf Agus Faridianto menuturkan, acara korps perwira dan alih jabatan ini merupakan tindak lanjut kepada perwira yang sudah mendapatkan kep jabatan agar segera menduduki jabatanya dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Sehubungan dengan hal tersebut, saya atas nama komando mengucapkan selamat datang dan menempati jabatan yang baru.
kepada Kapten Wahyu Liska Krida Bakti yang sebelumnya bertugas dirindam IX Udayana menjabat sebagai Pasi Ter.
Kepada Kapten Inf Harianto sebagai Pasi Log Kodim 0831, yang sebelumnya menjabat Danramil Kodim 0829 Bangkalan”,ujarnya.

Masih Dandim, Kepada Kapten Inf Suwandi , saya ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru sebagai Pasi intel, Kapten Inf Ibnu Suwardho sebagai Kaur Komsos, serta Kapten Handi Tri sebagai wadanramil Kenjeran.

Letkol Inf Agus Faridianto juga beresan, kepada Ibu ibu Persit yang suaminya pada hari ini mendapatkan jabatan yang baru semoga tetap setia mendampingi suaminya dan memberikan semangat serta motivasi.(pendim0831|red|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia