Batuporon – Komandan Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M. Tr. Hanla beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Bangkalan menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Buka Bersama, di Pendopo Kecamatan Arosbaya Jalan Raya Aer Mata No.52 Desa Buduran, per Eks Kawedanan (Kec. Geger,  Kec. Arosbaya dan Kec.  Klampis), Kemarin petang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk lebih meningkatkan Sinergitas antara jajaran terkait di wilayah Kab. Bangkalan Madura. Adapun yang hadir dalam rangka Safari Ramadhan : Bupati Kab. Bangkalan Bpk. R. Abdul Latif Amin Imron, Beseta Ibu. Wabup Kab. Bangkalan Drs. H. Muhni, M.M. Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. Perwakilan Kapolres Bangkalan. Ketua PA Kab.Bangkalan  Bpk. Drs. Abdul Samad, MH. Muspika Kec. Geger, Kec. Arosbaya, Kec. Klampis. Kades,Toga, Toma dan masyarakat Kec. Arosbaya, Kec. Geger, Kec. Klampis.

Dalam sambutan Bupati Kab. Bangkalan Bpk. R. Abdul Latif Amin Imron, menyampaikan, Kegiatan Safari Ramadhan buka bersama untuk menambah silaturahmi, Juga mengucapkan terima kasih pada pihak keamanan yaitu Polres Bangkalan,  Kodim 0829/Bangkalan juga Lanal Batuporon dalam pengamanan Pemilu  Presiden dan Legislatif di Kab. Bangkalan dapat berlangsung dengan aman, lancar.

Kebersamaan TNI, POLRI, FORKOPIMDA dan Ormas diwilayah Kab. Bangkalan Madura harus tetap terjaga. Dibulan Suci Ramadhan ini kita wajib bersyukur dengan situasi dan kondisi yang terjaga keamananya dan ketentramanya, dalam sambutan Komandan Lanal Batuporon.

Penyerahan Paket Sembako oleh Bupati Kab. Bangkalan terhadap perwakilan kaum Dhuafa dari Kec. Geger,  Kec. Arosbaya. dan Kec. Klampis dilanjutkan foto bersama dengan perwakilan. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan