Madura – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menghadiri Acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Malam Syukuran HUT Proklamasi ke-74 Republik Indonesia (RI) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan tadi malam.  Acara berlangsung sangat meriah ini, merupakan rangkaian kegiatan terakhir dari peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke-74 yang berlangsung di pendopo Bangkalan Jl. Sukarno Hatta no 45 Bangkalan.

Bupati Bangkalan RKH. Abdul Latif Amin Imron, dalam sambutanya mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan pada malam hari ini mengandung makna dan esensi wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas berkah dan karunianya yang menganugrahi semangat perjuangan para pendidik bangsa dalam melawan penjajah.

“Ini adalah wujud syukur kita yang harus selalu menjadi pendorong utama dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan melalui swalayan tugas dan kewajiban kita selaku anak bangsa,” katanya. Sementara itu Danlanal Batuporon menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut antusias dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Jalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten guna percepatan pelayanan dan pembangunan yang lebih baik,” katanya.

Turut hadir diacara malam resepsi HUT RI ke-74,  Bupati Kab. Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Beseta Ibu. Wabup Kab. Bangkalan Drs. H. Muhni, M.M beserta ibu. Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo, S. Sos,.beserta ibu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan beserta ibu. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia