281116-bpo-milad-muhammadiyah-3PB|Bangkalan – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksanan turut hadir di tengah-tengah meriahnya Milad Muhammadiyah ke-104 yang  digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, minggu (28/11).

Perayaan Milad Muhammadiyah ke-104 dihadiri sekitar 50 ribu orang. Mereka berasal dari PP Muhammadiyah Jakarta dan DI Yogyakarta, PW Muhammadiyah Jatim, Forpimda Jatim, Forpimda Surabaya, Forpimda se-Madura Raya, Pimpinan Daerah-Pimpinan Cabang-Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Jatim, organisasi otonom, pimpinan amal usaha Muhammadiyah dan simpatisan Muhammadiyah-Aisyiyah.281116-bpo-milad-muhammadiyah-1Menurut panitia “Milad tahun ini sengaja dilaksanakan di Madura. Ini karena ada daya tarik Jembatan Suramadu sebagai simbol kemodernan. Ini pas dengan Muhammadiyah. Peserta bisa menikmati wisata Suramadu. Bangkalan juga mudah dijangkau dari semua penjuru,” kata Ketua PW Muhammadiyah Jatim Saad Ibrahim.

Tema milad tahun ini adalah membangun karakter Indonesia berkemajuan. Melalui tema ini, PWM Jatim ingin membangun karakter masyarakat Jatim yang ramah, toleran, maju dan berkeadaban. Caranya melalui beragam pendekatan kebudayaan. Dan, Madura dinilai merupakan tipikal masyarakat yang kaya akan kebudayaan.281116-bpo-milad-muhammadiyah-2Acara tersebut dihadiri oleh  Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Hajrianto Tohari, Syafiq Mughni dan Bachtiar Effendy beserta tamu undangan lainnya.(dispenlantamal v|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia