Bangkalan – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batuporon, Lantamal V, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla menutup Karya Bakti TNI TA. 2018 di Madarasah Hidayatul Mubtadiin dusun Trebung desa Gili Anyar, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dengan Selamatan dan Tasyakuran, Rabu (23/1).

Turut hadir dalam kegiatan, Paspotmar Lanal Batuporon Kapten Laut (E) Erdis Supricancoko, Pasminlog Lanal Batuporon Kapten Laut (S) Suyitno, Dandenpomal Lanal Bpo Lettu Laut (PM) Heri Setiyawan, Paur Idik Denpomal Lanal Batuporon Letda Laut (PM) Hasani Afandi, Camat Kamal Ahmad Ahadiyan SSTP, MM, PJ. Danramil Kamal Kapten Inf S. Joko Sudermawan, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, SH.MH dan Ketua yayasan Hidayatul Mubtadiin Ustad Supardi.

Danlanal Batuporon mengatakan bahwa Karya Bhakti TNI merupakan salah satu bentuk pengabdian melestarikan nilai warisan sejarah terutama nilai-nilai gotong royong dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sedangkan perbaikan yang dilkasanakan selama dua semester TA. 2018 lalu, meliputi pengadaan dan pemasangan daun pintu, cendela, nako dan pengecatan tembok madarasah untuk 4 kelas, bisa terlaksana semua dengan exspektasi penambahan pemasangan plafon 4 kelas dan pengecatan tembok menjadi 8 kelas.

Menurutnya, pimpinan TNI berharap semoga sarana dan prasarana yang selesai dibangun ini dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin.

“Perbaikan Madrasah ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pendidikan keagamaan, keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia