Cilacap – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menghadiri pembukaan Cilacap Dragon Boat Race Open Tournament 2019 yang digelar di Pantai Teluk Penyu Cilacap kemarin.

Cilacap Dragon Boat Race Open Tournament 2019 merupakan event tahunan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Cilacap Tahun 2019.

Sebanyak 26 tim dayung perahu naga dari berbagai kabupaten di Jawa Tengah dan luar Jawa Tengah, ikut ambil bagian pada kegiatan ini.

Event ini memperlombakan dua kategori, yaitu Kategori  Pelajar sebanyak 6 tim dan kategori Umum diikuti sebanyak 20 tim termasuk didalamnya Tim dari Koarmada I.

Lomba Cilacap Dragon Boat Race Open Tournament 2019 ini dibuka Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan menjadi sarana untuk menjalin persahabatan, ajang pembinaan prestasi, juga dapat mendorong perkembangan olahraga dayung di Kab. Cilacap pada khususnya dan di tanah air pada umumnya.

“saya  berharap, ajang ini juga dapat dijadikan salah satu sarana untuk mengembangkan bidang pariwisata di Kabupaten Cilacap, khususnya yang berasal dari luar Cilacap berkenan untuk melihat dan menikmati berbagai potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Cilacap,” jarapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Heroe harjanto (Kadisporapar Cilacap), Paijan (Ketua Podsi Cilacap), Supardjo (Wakil Ketua Dpc HNSI Cilacap), AKP Huda Syafei (Kasatpolairud Cilacap), Drs. Trikomara Sidhi MM (Ka BPBD Cilacap) dan undangna launnya.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia