Cilacap – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu 2019 melalui vidio conference di Ruang Vicon Polres Cilacap Jl.Ir.H Juanda, Cilacap kemarin.

Menurut Danlanal Semarang, rapat koordinasi melalui vicon ini dilakukan bersama Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri, Ketua KPU RI dan Bawaslu RI dalam rangka Cek Kesiapan Seluruh Jajaran menghadapi Pengamanan Tahapan Kampanye Terbuka dan Pemungutan Suara serta Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Letkol Inf.Wahyo Yuliartoto S.E .M. Tr (Han) (Dandim 0703/Cilacap),  AKBP. Djoko Julianto S.I.K M.H (Kapolres Cilacap), Yuni (Kabag Pemerintah), Bastiar Hastiarso (Bawaslu kab. Cilacap), Handi  (KPU Kab.Cilacap) dan Hari (Kesbangpol Kab. Cilacap).

Beberapa Penekanan yang di sampaikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di antaranya TNI harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan TNI menjamin pemilu berjalan aman lancar.

Sementara itu Menkopolhukam Dr. H. Wiranto menyampaikan bahwa tugas kita adalah mengamankan Pemilu,  melancarkan jalannya pelaksanakan Pemilu sehingga tercapai rasa aman dan damai.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia