oleh

Danlanal Cilacap Pimpin Upacara Tabur Bunga

101116-clp-upc-hari-pahlawan-2PB | Cilacap – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Kolonel Laut (S) Yohanes Tambunan,S.H. memimpin pelaksanaan melaksanakan Upacara Tabur Bunga dilaut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2016 dan sebagai Danup Kapten Laut (E) Saripudin Kasilid Sintel Lanal Cilacap. Kamis (10/11).

Upacara tabur bunga dilaut ini dilaksanakan bersama Forkopimda kabupaten Cilacap di Perairan alur masuk Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap dengan menggunakan Kapal TNI AL  Serayu Lanal Cilacap.

Danlanal Cilacap pada kesempatan tersebut mengajak seluruh hadirin untuk mengheningkan cipta bagi para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.101116-clp-upc-hari-pahlawan-1Diawali dengan penghormatan kepada para Pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan Pelarungan bunga di laut oleh Irup. Setelah upacara selesai Inspektur upacara mengajak para tamu undangan untuk turut serta menaburkan bunga.

Adapun pejabat yang hadir antara lain Dandim 0703/Clp Letkol Inf Ferdial Lubis beserta ibu, Kasatpolair Clp AKP Huda Syafi’i , Perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Cilacap, Polair Cilacap, Kemenag, SAR, DJBC,  Kemenhub, ibu Persit KCK Kodim 0703/Cilacap, Jalasenastri Lanal Cilacap dan Pramuka Saka Bahari Cilacap,serta Tamu undangan kurang lebih 40 orang.(dispenal 5|red)

Bagikan

Baca Juga