190716 DANLANAL  SILATURAHMI  KE PEMKOT BATU-1 PB | Malang – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) G. Sugiono S.H. didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Eko Hariyanto, Pasintel, Paspotmar, Pasprogra, Dandenpomal dan perwira staf lainnya mengadakan silaturahim ke Wali Kota Batu, Senin (19/7).
Bertempat di kantor Wali Kota Batu gedung Among Tani lantai 5 Jl. Panglima Sudirman Kota Batu Danlanal Malang bersama rombongan diterima Walikota Batu Edy Rumpoko dan staf Kota Batu.
Silaturahmi Komandan Lanal Malang beserta rombongan dengan jajaran pimpinan pemerintah Kota Batu, dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang baik dan sekaligus melaksanakan halal bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri.190716 DANLANAL  SILATURAHMI  KE PEMKOT BATU-2Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Malang yang didampingi Palaksa Lanal dan perwira staf menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama serta membina hubungan komunikasi dan koordinasi secara harmonis dengan pemerintah Kota Batu.
(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia