Magelang – Diawali dengan senam pemanasan dan Aerobic Gemu Famire serta dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Akademi Militer Magelang dan Gunung Tidar Sabtu (8/2).

Adapun acara olah raga bersama tersebut adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Pimpinan TNI-POLRI daerah Jawa Tengah Tahun 2020, dengan mengusung Tema Dilandasi Profesionalitas, Soliditas, dan Sinergitas TNI – Polri siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 serta mengawal pembangunan Nasional dalam rangka menuju indonesia maju.

Nampak semangat para pemimpin daerah TNI – Polri se Jawa Tengah tersebut dalam mengikuti gerakan demi gerakan senam Aerobic yang dipandu oleh instruktur senam. Walau usia sudah tidak tergolong muda lagi tapi semangat tetap terjaga, semua itu tertuang dari gerakan yang selaras tampak kompak dan serempak satu komando sehingga dapat mencerminan para pilar bangsa ini siap dalam menghadapi tugas kedepannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S. Sos., M.Si., Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi dan para Dandim dan Kapolres seluruh Jawa Tengah, serta tamu undangan lainnya kurang lebih 450 anggota TNI-Polri.Salam Olah Raga.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia