271016-tgl-rapat-staf-2 PB | Tegal – Setelah dikukuhkan sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal oleh Komandan Lantamal V minggu lalu, Danalanal Tegal Letkol Marinir .SB.Manurung langsung tancap gas dengan memberikan entry briefing guna menyampaikan arahan program kerja Lanal Tegal kedepan, Kamis (27/10).

Rapat staf yang dipimpin oleh Danlanal Tegal merupakan kali pertama digelar dengan perwira dijajaran Lanal Tegal pasca pelantikan sebgai danlanal Tegal. “Saya berharap agar program kerja Lanal Tegal kedepan bisa berjalan dengan baik dan lancar” terangnya.271016-tgl-rapat-staf-1Selain membahas tentang program kerja, pria kelahiran Girsang dan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-43 tahun 1997 ini,  juga menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan persiapan dan kesiapan dalam rangka rangkaian HUT Marinir ke- 71 yang rencananya akan di laksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Penggarit Pemalang pada 12&13 november 2016 mendatang.

Selain ziarah kubur, dalam rangkaian HUT Marinir ke-71 ini juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti Kolone senapan dan napak tilas di lokasi TMP Penggarit Pemalang sampai dengan Wanarata Watukumpul Pemalang.271016-tgl-rapat-staf-3Rencana kegiatan ini sudah disampaikan kepada Bupati Pemalang H.Junaedi, S.H., M.H. dan mendapat sambutan baik dari pemda kabupaten pemalang beserta staf nya. Rangkaian kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian TNI AL yang menghormati pejuang / para pendahulu TNI AL.

Dimasa yang lalu CA 4 (Corps Armada 4 Tegal) merupakan pendiri terbentuknya TNI AL hingga saat ini. Sehingga kegiatan Napak Tilas adalah sebagai memory / mengenang perjalanan route perjuangan yg dilaksanakan oleh CA 4 pada masa perjuangan kemerdekaan.

Hadir dalam rapat seluruh Perwira Mako Lanal Tegal, seluruh Komandan Pos TNI AL (Danposal) dan Komandan Pos Keamanan Terpadu (Danposkamladu) Lanal Tegal.(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia