Tegal – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir Ridwan Azis M. Tr. Hanla., CHRMP., turut menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah (Setda) Kota Tegal Dr. Drs. Johardi, M.M., periode tahun 2019 – 2024 yang sebelumnya dijabat oleh Imam Baharudin.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Wali Kota Tegal kepada Dr. Drs. Johardi, M.M. ini, adalah merupakan hasil pemilihan Sekretaris yang terbaik di Pemerintahan Daerah Kota Tegal ungkap Wali Kota Tegal, seperti kita ketahui sebelumnya telah dilaksanakan penyeleksian dengan ketat dan akhirnya terpilih saudara Johardi, tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Ridwan Azis M.Tr. Hanla., CHRMP., mengucapkan selamat kepada Johardi, yang telah menjalani prosesi pelantikan jabatan promosi selaku Sekretaris Daerah (Setda) Kota Tegal, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa dipertanggungjawabkan dalam membangun Kota Tegal. Dan semoga dapat menjalankan tugas ini dengan penuh amanah, penuh dedikasi serta tetap menjaga sumpah janji yang tadi telah diucapkan, ” tutur Danlanal Tegal usai kegiatan.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Gubernur Jateng H.Ganjar Pranowo,SH.M.IP, Walikota Tegal H.Deddy Yon Supriyono SE.M.M. ,Wakil Walikota tegal M. Jumadi S.T.M.M. ,Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla. CHRMP., Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondhijah, S.Si., Kajari Kota Tegal I Made Suwarjana S.H., M. Hum., kepala pengadilan Negeri tegal Jhony witanto, Ketua DPRD kota tegal Kusnendro,S.T. dan para pejabat asisten dan kepala OPD kota tegal.(dispenlan V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia