Malang – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, SH.CHRMP dan Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP beserta rombongan di Malang kemarin.

  

Kedatangan orang nomor satu dijajaran TNI ini, dalam rangka peresmian Monumen Patung Pesawat jenis Miq 17 Presco di Taman Kompleks Kartanegara Lanud Abdul Rahman  Saleh, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Panglima TNI pada peresmian Monumen Patung Pesawat jenis Miq 17 Presco mengatakan bahwa Presiden Soekarno saat itu, mendatangkan teknisi-teknisi yang memiliki kemampuan baik dalam perbaikan pesawat.

TNI AU hingga kini, telah memiliki pesawat pesawat yang luar biasa dengan teknisi yang telah bekerja dengan dedikasi sangat tinggi sehingga mampu membuat pesawat- pesawat tersebut bisa terbang untuk menjaga kedulatan udara negara ini.

Dengan dedikasi yang sudah diberikan oleh para teknisi tersebut,  sehingga berjasa menjaga keutuhan NKRI. Hal tersebut dibuktikan lagi dengan dilaksanakannya Latgab TNI Dharma Yudha tahun 2019 sebagai bentuk latihan perang modern untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan penyambutan Panglima TNI beserta rombongan juga dihadiri Pangdam V/Brw Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M.Tr (Han) beserta Ibu, Pangkoops AU II Marsda TNI Doni Ermawan, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat, Kasgartap III/Sby Brigjen TNI Mar Purwadi serta FKPD Kota Malang. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia