Malang – Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tejdo Sukmono, S.H.,CHRMP. didampingi Aspers dan Aspotmar Lantamal V  melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal), Senin (9/9).   Dalam kunjungan kerja tersebut, Danlantanal V berkesempatan  melaksankaan tatap muka dengan seluruh personel militer dan PNS Malang yang digelar di Gedung Gelombang Samudera Lanal Malang.

Danlantamal V dalam arahannya mengajak seluruh personel Lanal Malang untuk selalu bersyukur atas nikmat sehat dan nikmat lainnya dari Allah SWT yang tidak pernak akan bisa dihitung.

Menurutnya, Kunker resmi ke Lanal Malang ini dilakukannya untuk bersilaturahmi melihat secara langsung dan bertatap muka dengan peraonel Lanal dibawah jajaran Lantamal V.

Menurutnya, ada beberapa permasalahan personel yang harus dihindari antara lain masalah asusila, penyalagunaan wewenang, narkoba, investasi bodong dan LGBT oleh seluruh peraonel.

Adapula permasalahan yang perlu diperhatikan dan sikembagkan seperti pendidikan, kesehatan keluarga dan kesamaptaan Jasmani yang harus diperhatikan masing masing pers.

“Jangan malu untuk melaksanakan cek kesehatannya maupun kesamaptaan jasmaninya karena itu bukan hanya hak, namu kewajiban bagi personel untuk melkasankana urikea dan Garjas,” terangnya.

Menurutnya ada beberpa yang perlu di waspadai antara lain aliran radikal, menangkal adanya berita berita yang bisa memecah belah persatuan (berita hoax yang banyak di Medsos).

Ia juga berpesan agar terua melakukan pemeliharaan terhadap berbagai alutsista yang dimiliki Lanal Malang sehingga dapat mendukung Tupoksi Lanal sebagai pangkalan.

Selain itu, Danlantamal V juga berpesan agarterus berlatih mengasah naluri tempur dengan latihan yang sudah terprogram seperti latihan PEK, PHH, Latihan menembak serta latihan lain untuk kesiapan personel dalam menghadapi tugas kedepan. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia