PB|Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S,E.,M.M, turut menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut B Panjaitan, yang melakukan kunjungan kerja di pelabuhan Teluk Lamong, Surabaya, Senin (20/3).

Luhut -sapaan akrab Menko Bidang Kemaritiman RI ini- didampingi Gubernur Jawa Timur Dr. Soekarwo dan beberapa stakeholder diantaranya, direktur Pelindo III, jajaran direktur di bawah Pelindo II, dan jajaran Pemrov Jawa Timur lainnya.

Kunjungan kerja Menko Kemaritiman di kawasan ini untuk melihat secara langsung fasilitas pelabuhan Teluk Lamong dan situasi beberapa kapal yang bersandar di pelabuhan ini. Sebelum melihat berbagai fasilitas pelabuhan, Menko Kemaritiman mendapatkan presentasi gambalang tentang Pelabuhan Teluk Lamong dari Dirut Pelindo III dan Kepala Pelabuhan Teluk Lamong.

Sebelum mengunjkungi Teluk Lamong, Menko Kemaritiman mengunjungi kawasan industri PT. Maspion (Unit V) Gresik. Begitu pula usai peninjauan dari kawasan Teluk Lamong, rombongan Menko Kemaritima meneruskan kunjungan ke PT. PAL Indonesia.(dispenlantamal V|ra|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia